header-int

Wakil Bupati Sumbawa Menghadiri Acara Wisuda III STIKES Griya Husada Sumbawa Th Akademik 2021/2022

Sabtu, 30 Okt 2021, 21:39:33 WIB - 337 View
Share
Wakil Bupati Sumbawa Menghadiri Acara Wisuda III STIKES Griya Husada Sumbawa Th Akademik 2021/2022

Selepas melaunching Program SPENDA Pintar di SMP Negeri 2 Sumbawa. Wakil Bupati Sumbawa, Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd juga berkesempatan menghadiri acara Wisuda III STIKES Griya Husada Sumbawa Tahun Akademik 2021/2021 di Aula Gedung Pantai Baru.

Pada prosesi wisuda Angkatakan ke III, STIKES Griya Husada Sumbawa mewisudakan 30 Wisudawan/Wisudawati yang berasal dari prodi S1 Keperawatan, S1 Kesehatan Masyarakat dan D3 Kebidanan.

Dalam sambutannya, Wabup menyampaikan apresiasi kepada STIKES Griya Husada Sumbawa atas peran sertanya dalam mendukung kemajuan pendidikan di Tana Samawa yang Gemilang dan Berkeadaban.

Ucapan selamat juga disampaikan kepada para wisudawan/wisudawati. Seraya berharap ilmu pengetahuan yang telah diperoleh benar-benar dapat diaplikasikan dengan baik, sehingga membawa manfaat dan keberkahan bagi masyarakat, bangsa dan negara tercinta.

Dikatakan bahwa prosesi wisuda pada hari ini merupakan refleksi keberhasilan penyelenggara pendidikan, hendaknya tidak hanya dipandang sebagai acara seremonial rutin saja, tapi lebih dari itu, harus disikapi secara arif dan bijak untuk melakukan koreksi terhadap proses manajerial pendidikan, mulai dari perencanaan, pelaksanaan, pemantauan dan penilaian hasil yang telah dicapai.

Untuk itu, Wabup berharap melalui momentum wisuda ini, para wisudawan/wisudawati memiliki pemikiran-pemikiran dan gagasan-gagasan baru yang dapat memajukan dan merubah perilaku masyarakat pada bidang kesehatan dengan prinsip senyum, sapa dan segera sesuai dengan bidang masing-masing

Selain itu, diharapkan juga wisudawan/wisudawati memberikan peran dalam upaya membangun daerah dan membangun masyarakat Kab. Sumbawa kedepan dengan prima, sehingga kualitas kesehatan masyarakat lebih baik.

Unidha STIKES Griya Husada Sumbawa :
“STIKES Griya Husada Sumbawa sebagai salah satu perguruang tinggi kesehatan memiliki komitmen yang kuat dalam mengembangkan pendidikan dan sumber daya manusia khususnya dibidang kesehatan.
© 2024 STIKES Griya Husada Sumbawa Follow STIKES Griya Husada Sumbawa : Facebook Twitter Linked Youtube