header-int

Stikes Griya Husada Sumbawa Yudisium Perdana

Rabu, 07 Sep 2022, 04:57:48 WIB - 132 View
Share
Stikes Griya Husada Sumbawa Yudisium Perdana

Sumbaws Besar._ Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Griya Husada Sumbawa menggelar yudisium perdana di Aula Kampus,Senin 05 Agustus 2019.

Adapun acara yudisium diawali dengan Sambutan Ketua STIKES Griya Husada Sumbawa dan di lanjutkan dengan pembacaan SK Kelulusan. Kampus yang memiliki tiga program studi ini,yaitu , Prodi S1 Keperawatan, S1 Sarjana Kesehatan Masyarakat (Kesmas) serta Prodi D3 Kebidanan. Pada Kesempatan ini Prodi D3 Kebidanan yang akan di yudisium,mengingat semua Proses pembelajaran telah Selesai di jalankan.

Ketua STIKES Griya Husada Sumbawa, Rusmayadi S.Kep.,Ners.MPH dalam sambutannya, menyampaikan bahwa beliau bersyukur STIKES Griya Husada Sumbawa hari ini bisa melakukan yudisium dan wisuda yang rencana kan dilaksanakan pada bulan September mendatang. Disebutkannya, setelah melalui beberapa proses, empat prodi di STIKES Griya Husada Sumbawa ini beberapa di antaranya sudah terakreditasi.

“Setelah ini, mudah-mudahan STIKES Griya Husada Sumbawa bisa beralih status menjadi Institut pada masa yang akan datang,” ujarnya. Beliau berharap kepada para alumni agar selalu meningkatkan diri, skill serta kompetensi diri agar mampu bersaing dalam dunia kerja. kasih kepada seluruh mahasiswa, dosen, pengelola, serta tim borang yang telah bekerja luar biasa dan alhamdulillah hari ini kita bisa melaksanakan yudisium perdana Stikes Griya Husada Sumbawa Angkatan pertama ini.

Begitu pula di sampaikan oleh Ketua Program Study D3 Kebidanan Yunita Lestari,M.Keb memberikan apresiasi yang luar biasa dengan memberikan pengghargaan setinggi-tingginya kepada calon wisudawan.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Semua Ketua Program Study lingkup STIKES, Kepala Sekolah SMK Kesehatan Griya Husada Sumbawa,Para,Dosen Mahasiswa serta Peserta calon wisudawan STIKES Griya Husada Sumbawa.

Unidha STIKES Griya Husada Sumbawa :
“STIKES Griya Husada Sumbawa sebagai salah satu perguruang tinggi kesehatan memiliki komitmen yang kuat dalam mengembangkan pendidikan dan sumber daya manusia khususnya dibidang kesehatan.
© 2024 STIKES Griya Husada Sumbawa Follow STIKES Griya Husada Sumbawa : Facebook Twitter Linked Youtube